Senin, 29 November 2010

Lowongan Pekerjaan >> CALL CENTER OFFICER (WALK-IN INTERVIEW)

Info Kerja >> ALIH KARYA

Sebuah perusahaan Telekomunikasi Multinasional dan Perbankan, Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai:

Lowongan Pekerjaan >> CALL CENTER OFFICER (WALK-IN INTERVIEW)

Job Requirements:
  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia maksimal 35 Tahun pada saat rekrutasi
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, IPK minimal 2,5
  • Bersedia bekerja shift
  • Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris Min.Pasif
  • Berpenampilan rapi dan bersih
  • Memiliki pengalaman call center lebih disukai


Bagi yang berminat, silahkan kirimkan Surat Lamaran , CV, Fotokopi KTP, Pas foto 4x6 terbaru, Fotokopi Ijazah & Transkrip Nilai, dan Surat Keterangan Sehat ke:

HRD  PT. ALIHKARYA (Up. Ryan)
Gedung. Indopos Lt1, Jl. Kebayoran Lama No.12 Jakarta Selatan
Atau email ke : hrd.alihkarya@gmail.com

Atau melalui walk-in interview yang dilaksanankan pada :
Hari / tanggal : Senin – Jumat
Pukul : 09.00 – 14.00


Tempat : Gedung. Indopos Lt1, Jl. Kebayoran Lama No.12 Jakarta Selatan
Bertemu : Bpk. Ryan (HR) dengan membawa CV dan surat lamaran lengkap
Hanya surat lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses


Bookmark 
              and   Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar